Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Surat Kabar Umum Bidik Kasus

Perwakilan Jambi Edi S
CV Bikas. Diberdayakan oleh Blogger.

edi s

selamat datang di blog BIKAS Jambi By Edi S

Batang Asai

Merambung Indah tempat wisata yang romantis bagi wisatawan

Rabu, 23 Maret 2011

Polisi Diminta Tertibkan Balapan Liar

Sarolangun - Aparat Kepolisian diminta menertibkan aksi balapan liar yang sering terjadi di Jalan Lintas Tembesi -Sarolangun tepatnya di Desa Karang Mendapo, sebab hal itu sangat menggangu pengguna jalan lain saat melintas karena dikhawatirkan akan memicu terjadinya kecelakaan.
Menurut, Udin, salah seorang pengemudi travel yang sering melintas di jalur tersebut, aksi balapan tersebut biasanya dilakukan puluhan pemuda yang di duga berasal dari desa sekitar pada sore hari menjelang magrib dengan menggunakan dua hingga tiga kendaraan dengan rute mulai dari keluar dari Desa Karang Mendapo hingga ke di dekat bangsal tak dari rumah makan Barokah.
“Hampir tiap sore saat saya melintas, hampir selalu ada balapan liar yang dilakukan oleh anak-anak muda, seharusnya kan tidak mereka tidak melakukannya di sana. Sebab selain jalannya ramai, apalagi jalannya sempit juga berisiko bagi kami pengguna kendaraan roda empat,”tandasnya.
Tidak hanya itu, banyaknya kendaraan roda dua yang parkir di jembatan di sekitar lokasi sebagai tempat start balapan liar juga membuat penggguna jalan semakin tidak nyaman, sebab banyak kendaraan yang digunakan pemuda di daerah itu di parkir hingga ke bahu jalan semakin membuat pengguna tidak nyaman.
“Kami berharap adanya upaya dari petugas kepolisian agar menertibkan sehingga jalan yang ada di daerah itu semakin nyaman di lalui,”katanya.
Kapolres Sarolangun AKPB M Rosidi yang dikonfirmasi terkait hal itu belum berkomentar banyak. “Belum ada info tersebut baik dari Kasatlantas maupun Kapolsek. Saya cek dulu,”katanya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Laman

Pengikut