Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Surat Kabar Umum Bidik Kasus

Perwakilan Jambi Edi S
CV Bikas. Diberdayakan oleh Blogger.

edi s

selamat datang di blog BIKAS Jambi By Edi S

Batang Asai

Merambung Indah tempat wisata yang romantis bagi wisatawan

Rabu, 23 Maret 2011

Dirut RSUD Sarolangun Diganti


*Dr Irwan: Saya Jamin Tidak Ada Mogok Kerja
SAROLANGUN-Direktur RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain yang baru Dr Irwan Miswar secara tegas menjamin tidak akan ada lagi pemogokan kerja ataupun pelayanan yang buruk atau rendah bagi masyarakat di RSUD Sarolangun. Hal ini disampaikannya usai dilantik Sekda Ir M Basyari kemarin siang (28/2) menjadi Direktur RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain menggantikan Drs Usman Z yang mendapatkan tugas baru sebagai Sekretaris di BKKBN Sarolangun.
Ditemui jurnalis usai pelantikan Dr Irwan memaparkan, pembenahan internal akan terlebih dahulu ia lakukan karena menurutnya apabila aparatur yang bertugas sudah terayomi dengan baik, maka pelayanan kepada masyarakat bakalan meningkat.
Dr Irwan juga menambahkan, dirinya akan menerapkan manajemen keuangan dan kerjasama secara transparan agar tidak ada lagi kecurigaan serta seluruh staf RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain diharapkannya mau dan mampu membenahi diri demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
“RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain juga harus memiliki sarana dan prasarana yang mencukupi agar tidak ada lagi keluhan dari masyarakat,” ujarnya.
Ia juga menuturkan, RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain dimasa yang akan datang harus mampu menjadi rumah sakit rujukan bagi kabupaten sekitar. Hal ini dapat terwujud bila seluruh staf yang berkerja di RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain mau membenahi diri dan tidak pandang bulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat miskin.
Secara terpisah, Sekda Ir M Basyari meminta agar direktur RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain yang baru segera melakukan koordinasi dan komunisi internal secara mendalam dan mampu membuat perubahan yang seperti yang diharapkan masyarakat Sarolangun.
“Pelayanan RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain harus lebih baik dan jangan sampai ada lagi keluhan dari masyarakat,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Laman

Pengikut